Halaman

Tips Sukses Mendulang Dolar Di shvoong



Beberapa dari Anda di shvoong selain menayalurkan hobi menulis juga bisa menghasilkan banyak dolar... tentu saja... Tapi tidak semua dari Anda bisa dengan sangat mudah untuk mendapatkan dolar di shvoong, bahkan bagi pemula dishvoong, akhirnya hanya membuat 3-4 artikel disni.. Mengapa? Karena tidak kunjung ada kesuksesan, atau menyerah karena belum berhasil juga dikelola... banyak sekali yang tidak tahu cara yang benar untuk berhasil di sini.
Pondasi untuk akhirnya memiliki banyak artikel bukanlah cara yang bijaksana dan cepat menghasilkan uang di sini.... Saya tidak ingin mematahkan motivasi Anda untuk menulis.. Namun jika itu terjadi, Anda hanya akan cepat bosan... Jangan terobsesi dengan menulis banyak...  disini penulis dituntut harus menulis efektif... Artinya Silakanlah Anda menulis sebanyak mungkin dan seluruh Tulisan Anda benar-benar efektif untuk memikat dolar..

Hal ini  tidak bisa dibantah bahwa hampir penulis di Shvoong memiliki motivasi untuk mendapatkan uang dalam setiap artikel yang mereka tulis. Situs shvoong ini dibuat untuk mendapatkan pembagian keuntungan dari admin untuk semua penulis sebagai hubungan timbal balik. Tetapi , setiap penulis di Shvoong memiliki keberuntungan yang berbeda-beda. ada banyak faktor membedakan bahwa salah satu dari mereka mendapatkan sesuatu yang dia inginkan dalam waktu singkat , tetapi ada beberapa penulis yang harus menghabiskan 1 tahun untuk mendapatkan minimal mendapatkan / pembayaran.
ini semua karena strategi. Ya, menulis dengan strategi . Tidak hanya diminta untuk menulis sesuatu yang menyenangkan tetapi juga menulis sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, namun tentu saja kita harus bertanggung jawab dengan apa yang kita tulis. Ada beberapa jenis artikel yang paling dicari saat orang berselancar di internet :

  1. Artikel yang berbicara tentang SEX . Kita tidak bisa menolak bahwa banyak orang pernah mencari topik ini. Tapi penulis berpikir bahwa kadang-kadang penulis lain memanfaatkan peluang hanya untuk menulis sesuatu yang penting untuk mendapatkan sensasi .
  2. Topik tentang komputer dan internet. Tips ini sangat berguna tidak hanya bagi siswa , orang awam, tetapi juga orang-orang di dalamnya. Topik ini direkomendasikan untuk ditulis.
  3. Tips untuk mendapatkan kesehatan. Artikel ini juga paling banyak dicari oleh masyarakat. Tapi Anda direkomendasikan untuk mendapatkan referensi dari artikel dipercaya karena berbicara tentang sehat.
  4. Tips kuliner (makanan ). Sekarang adalah era digital, resep makanan secara online menjadi favorit oleh perempuan yang ingin belajar resep makanan baru.
  5. Informasi tentang pekerjaan dan tips untuk dipekerjakan. Ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk mendapatkan banyak pengunjung.
  6. Informasi Bisnis Online. Hal ini adressed untuk pendatang baru yang tertarik untuk belajar bisnis online.

dan bisa dengan artikel lainnya .. Anda boleh membuat artikel apa yang hampir dicari oleh orang-orang ketika mereka sedang online ''

Demikian Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar